Image of MEMAHAMI METODOLOGI STUDI KASUS, GROUNDED THEORY, DAN MIXED-METHOD: Untuk Penelitian Komunikasi, Psikologi, Sosiologi, dan Pendidikan

MEMAHAMI METODOLOGI STUDI KASUS, GROUNDED THEORY, DAN MIXED-METHOD: Untuk Penelitian Komunikasi, Psikologi, Sosiologi, dan Pendidikan



uku yang ada di tangan Anda ini memberikan penjelasan keilmuan untuk mengurangi kegelisahan akademik di kalangan mahasiswa dan peneliti pemula dalam menyiapkan laporan karya ilmiahnya. Buku ini juga menampilkan model dan pendekatan yang komprehensif dalam bidang penelitian di mana memadukan antara konstruksi penelitian kualitatif dengan penelitian kuantitatif melalui metode campuran (mixed-method). Pada sisi lain, buku ini juga mampu menampilkan aspek teoretis dan praktis dalam pernik-pernik penelitian ilmu sosial yang secara spesifik dalam bidang komunikasi, psikologi, sosiologi, dan pendidikan.

Dalam buku ini penulis memadukan skill dan seni dalam memaparkan isi mendalam melalui sentuhan bahasa yang mudah dipahami oleh semua kalangan, baik mahasiswa Strata Satu (S-1), Strata Dua (S-2) dan Strata Tiga (S-3), bahkan kalangan non-akademik sekalipun. Kehadiran buku ini telah membuka tabir baru untuk memahami metodologi penelitian dalam disiplin ilmu sosial, sehingga membantu mereka memilih metode sesuai untuk karya-karya akademik; skripsi, tesis, dan disertasi.


Ketersediaan

B003373.1001.4 NUR m c.1PERPUSTAKAAN FAKULTAS USHULUDDIN DAN DAKWAHSedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2025-12-08)
B003373.2001.4 NUR m c.2PERPUSTAKAAN FAKULTAS USHULUDDIN DAN DAKWAHTersedia
B003373.3001.4 NUR m c.3PERPUSTAKAAN FAKULTAS USHULUDDIN DAN DAKWAHTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
001.4 NUR m c.
Penerbit Prenada Media : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
21 cm; 253 hal.
Bahasa
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-218995
Klasifikasi
001.4
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this