Image of City Branding

Text

City Branding



uku ini adalah peran pemimpin daerah sangat penting untuk kesuksesan city branding, baik sebagai inovator maupun sebagai guardian sehinggga proses branding dapat berjalan secara berkelanjutan. Dalam konteks perkembangan tersebut, buku yang merupakan adaptasi dari disertasi penulisnya ini sangat penting untuk dijadikan rujukan bagi pemerintah daerah, kepala daerah maupun calon pemimpin daerah dalam membangun strategi komunikasi yang tepat untuk meningkatkan daya saing daerahnya. Saya ucapkan selamat dan apresiasi kepada penulis yang telah menerbitkan buku ini sebagai bagian dari kontribusi pada khazanah keilmuan komunikasi di indonesia. Semoga dapat dilanjutkan dengan karya-karya berikutnya.”


Ketersediaan

B002779.2658.82 RAH c c.2PERPUSTAKAAN FAKULTAS USHULUDDIN DAN DAKWAHTersedia
B002779.1658.82 RAH c c.1PERPUSTAKAAN FAKULTAS USHULUDDIN DAN DAKWAHTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.82 RAH c c.
Penerbit Instras Publishing Group : Malang.,
Deskripsi Fisik
xiv + 204 hal.; 21 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-92074-1-0
Klasifikasi
658.82
Tipe Isi
Text
Tipe Media
Text
Tipe Pembawa
Visual
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this