Detail Cantuman
Advanced SearchText
City Branding
uku ini adalah peran pemimpin daerah sangat penting untuk kesuksesan city branding, baik sebagai inovator maupun sebagai guardian sehinggga proses branding dapat berjalan secara berkelanjutan. Dalam konteks perkembangan tersebut, buku yang merupakan adaptasi dari disertasi penulisnya ini sangat penting untuk dijadikan rujukan bagi pemerintah daerah, kepala daerah maupun calon pemimpin daerah dalam membangun strategi komunikasi yang tepat untuk meningkatkan daya saing daerahnya. Saya ucapkan selamat dan apresiasi kepada penulis yang telah menerbitkan buku ini sebagai bagian dari kontribusi pada khazanah keilmuan komunikasi di indonesia. Semoga dapat dilanjutkan dengan karya-karya berikutnya.”
Ketersediaan
| B002779.2 | 658.82 RAH c c.2 | PERPUSTAKAAN FAKULTAS USHULUDDIN DAN DAKWAH | Tersedia |
| B002779.1 | 658.82 RAH c c.1 | PERPUSTAKAAN FAKULTAS USHULUDDIN DAN DAKWAH | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
658.82 RAH c c.
|
| Penerbit | Instras Publishing Group : Malang., 2020 |
| Deskripsi Fisik |
xiv + 204 hal.; 21 cm.
|
| Bahasa |
Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
978-623-92074-1-0
|
| Klasifikasi |
658.82
|
| Tipe Isi |
Text
|
| Tipe Media |
Text
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
Visual
|
| Edisi |
-
|
| Subyek | |
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
Andre Rahmanto
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






