Image of Strategi Pemasaran di Era New Normal pada Biro Perjalanan Umrah (Studi pada PT Samira Ali Wisata Tour & Travel Cabang Sukoharjo)

MANAJEMEN DAKWAH

Strategi Pemasaran di Era New Normal pada Biro Perjalanan Umrah (Studi pada PT Samira Ali Wisata Tour & Travel Cabang Sukoharjo)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK20215009.12X6.3 FAD sPERPUSTAKAAN FAKULTAS USHULUDDIN DAN DAKWAH (2X6.3 FAD s)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2X6.3 FAD s
Penerbit Fakultas Ushuluddin dan Dakwah : Surakarta.,
Deskripsi Fisik
80 hal. 29 cm
Bahasa
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X6.3
Tipe Isi
Text
Tipe Media
Text
Tipe Pembawa
Visual
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this